In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Halaman

PPTK

Hasil Seleksi Tahap I dan Undangan Seleksi Tahap II Lomba Karya Ilmiah Guru SD dan SMP Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014

Print

Berdasarkan dokumen yang diterima, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah telah melaksanakan seleksi tahap I terhadap dokumen karya ilmiah guru SD dan SMP Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 5 s.d. 18 Juni 2014.



Untuk mengetahui hasil seleksi tahap I terhadap karya ilmiah guru SD dan SMP Provinsi Jawa Tengah 2014, silahkan klik  di sini.



Kepada peraih nomor 1 s.d 30 pada masing-masing kelompok lomba (kelompok SD dan kelompok SMP), dimohon dapat hadir untuk mengikuti seleksi tahap II, dengan ketentuan :
Kegiatan akan dilaksanakan pada :

Last Updated on Sunday, 29 June 2014 18:11 Read more...

Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2014

Print

Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014 usai dilaksanakan tanggal 16 – 19 Mei 2014. Kegiatan tahunan Bidang PPTK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah ini berlangsung di dua tempat LPMP Jawa Tengah dan P2PAUDNI Regional II di Ungaran.

Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi untuk tahun ini Mengapresiasi 15 jenis lomba yang dilaksanakan antara lain ( 1.Pendidik Paud  2.Pengelola Paud  3.Instruktur Tata Rias Pengantin  4.Instruktur Otomotif Roda Dua  5.Instruktur Tata Busana  6.Instruktur Elektronika  7.Instruktur Tata Boga  8.Instruktur Perhotelan     9.Pengelola TBM  10.Pengelola PKBM  11.Pengelola LKP  12.Pamong Belajar  13.Penilik  14.Tutor Kesetaraan  dan  15.Kepala SKB  ) yang diikuti oleh para juara I masing-masing lomba dari 35 Dinas Pendidikan Kab/Kota se Jawa Tengah.

Kepala Bidang PPTK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Bp. IMRON ROSYADI, SH. M.Pd yang mewakili Kepala Dinas dalam sambutan pembukaan mengungkapkan Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah merupakan wahana peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan khususnya pendidik anak usia dini non formal dan Informal, dalam kesempatan itu disampaikan pula bahwa selama 7 tahun berturut-turut sejak kegiatan tersebut dilaksanakan Provinsi Jawa Tengah selalu menjadi Juara Umum Tingkat Nasional, dan ini merupakan prestasi luar biasa yang membanggakan.

Last Updated on Tuesday, 20 May 2014 12:55 Read more...

Informasi Tambahan Lomba Kompetensi Guru Rumpun Produktif Jateng 2014

Print

Dalam rangka pelaksanaan Lomba Kompetensi Guru SMK Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014, khususnya program Teknik Listrik; bersama ini kami sampaikan kisi-kisi soal beserta ketentuan umum, sistem pelaksanaan lomba dan perlengkapan yang harus disiapkan oleh Peserta Lomba dari Kabupaten/Kota.

 

Kami mohon bantuan, ketentuan ini dapat segera diberikan/diberitahukan kepada Guru SMK yang akan mewakili Kabupaten/Kota untuk mengikuti Lomba Kompetensi Guru SMK Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014, khususnya program Teknik Listrik. untuk mengunduh kisi0kisi tersebut silahkan klok di sini.

Lomba Penulisan Karya Ilmiah PTK PAUDN Tengah Tahun 2014

Print

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah dalam hal ini Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Non Formal (PPTK PNF) Bidang PPTK mengadakan Lomba Penulisan Karya Ilmiah PTK PAUDNI (Guru TK,  Pamong Belajar Dan Penilik) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014. Untuk informasi lebih lanjut tentang lomba tersebut silahkan klik gambar di bawah ini.

 


 

 

Penerimaan Calon Mahasiswa Program Beasiswa S2 Bagi Pengawas Sekolah Dan Calon Pengawas Sekolah (Kepala Sekolah/Guru) Dikmen

Print

Direktorat Pembinaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah Direktoral Jenderal Pendidikan Menengah Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan pada tahun 2014 memberikan kesempatan Bagi Pengawas Sekolah Dan Calon Pengawas Sekolah (Kepala Sekolah/Guru) jenjang pendidikan menengah untuk mengikuti Program Strata 2 (S2) melalui beasiswa secara penuh.

Untuk kriteria calon peserta sebagai berikut :

  1. Pengawas atau calon pengawas (kepala sekolah atau guru yang akan diproyeksikan menjadi pengawas sekolah) Pendidikan menengah berstatus PNS, dibuktikan dengan fotokopi SK pengangkatan terakhir;
  2. Berusia maksimal 50 tahununtuk pengawas sekolah pada bulan Juli 2014, sedangkan untuk calon pengawas sekolah ( kepala sekolah/guru) berusia maksimal 48 tahun, dibuktikan dengan fotokopi/SIM;
  3. Sehat Jasmani dan  Rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik di sini.

Last Updated on Wednesday, 16 April 2014 10:55

Page 1 of 15

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »
Joomlart

Portal Nasional